Artikel Terbaru
The Role of Electronic Service Quality in Establishing Customer Satisfaction and Trust in E-Commerce Platforms
WK W., Nuralisa M., Ramadhona M., Firdaus A., Sugiana N.
Perangkat Lunak Sistem Reservasi dan Pengelolaan Kunjungan pada Museum COVID-19
Pakpahan A., Sofian R., Fauzan D., Ferdiansyah F., Doni D.
PERANGKAT LUNAK PRESENSI FOTO DAN GEO LOCATION BERBASIS PROGRESSIVE WEB APP
Sehab A., Sofian R., WK W., Pakpahan A., Ferdiansyah F.
RENCANA STRATEGI SISTEM INFORMASI PEMASARAN MENGGUNAKAN CRITICAL SUCCESS FACTOR PADA DEPARTEMEN PEMASARAN DI HOTEL XYZ BANDUNG
KURNIASIH S., Putri S., Muhtarudin M.
PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI MENGGUNAKAN METODE BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. HADTEX
Ramdhany T., Ramdani D.
SISTEM INFORMASI PROYEK AKHIR BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE AGILE
Ferdiansyah F., Junardi F., Sofian R.