Abstrak

Dalam melaksanakan aktivitasnya, sebuah perusahaan khususnya perbankan pasti memerlukan sarana yang dapat dipercaya yang mempermudah pekerjaan, agar mendapatkan informasi yangobjektif, ini berupa sarana teknis yaitu dengan adanya sistem komputerisasi.


Agar sesuai dengan yang diharapkan, maka dirancang perangkat lunak pendukung keputusan kelayakan calon nasabah pembiayaan mikro di bank syariah mandiri cabang bandung ahmadyani dengan menggunakan metode profile maching. Sedangkan metodologi untuk melakukan analisis dan perancangan perangkat lunak ini menggunakan metodologi analisis dan perancangan terstruktur.


Dengan dirancang perangkat lunak pendukung keputusan kelayakan calon nasabah pembiayaan mikro di bank syariah mandiri cabang bandung ahmadyani, marketing maupun analis pada saat melakukan proses seleksi terhadap nasabah akan lebih objektif dan dapat mudah melakukan penilaian terhadap calon nasabah pembiyaan mikro di Bank Syariah Mandiri cabang Bandung Ahmadyani sehingga memperoleh nilai akhir.