Abstrak

Yang melatarbelakangi judul tersebut adalah pentingnya Unit Delivery dan Customer Care dalam melaksanakan prosedur diperusahaan khususnya mengenai Sosialisasi Speedy Instan Card.


Pokok bahasan Skripsi Minor ini difokuskan pada Administrasi Sosialisasi Speedy Instan Card (Spin card) dimulai dari pengambilan data yang telah On Air oleh Unit Delivery dan Customer Care sampai pengarsipan report IMC (Integrated Marketing Communication)oleh regional. Adapun hasil analisis perbandingan antara teori dan pelaksanaan diperusahaan terdapat persamaan dan perbedaan, salah satu persamaannya adalah adanya pengecekan dan pengetesan terhadap AP (Access Point) yang berdampak baik bagi perusahaan. Sedangkan salah satu perbedaannya adalah tidak adanya surat ijin sosialisasi oleh karena itu akan berdampak kurang baik untuk perusahaan.


Kesimpulan umum dari Skripsi Minor ini adalah Prosedur Administrasi Sosialisasi Speedy Instan Card yang terjadi di Wibro Area Bandung PT.Telkom telah berjalan dengan baik dan dengan menggunakan Microsoft Access 2007 tentunya kegiatan administrasi dalam hal pengelolaan laporan hasil sosialisasi Spin Card sesuai dengan hasil proses analisis, sehingga kebutuhan akan informasi dapat tercapai dengan efektif dan efisien